Arti Mimpi bertengkar/berkelahi dengan orang lain

Arti Mimpi bertengkar/berkelahi dengan orang lain – kalo sebelumnya saya sudah membahas arti mimpi melerai orang bertengkar yang mempunyai arti pertanda baik, kali ini saya akan membahas arti mimpi bertengkar/berkelahi dengan orang lain. Bertengkar dengan orang lain seringkali membuat masalah baru didalam dunia nyata, akan tetapi lain halnya jika kita bermimpi seperti ini. Arti mimpi ini sangat baik sekali, mau tau? Berikut makna beserta artinya.
 
Arti mimpi tersebut adalah anda akan mendapatkan sambutan hangat sekali dari kekasi anda. Ini berlaku bagi anda yang sudah berpacaran atau berumah tangga. Namun jangan khawatir bagi yang masih jomblo alias belum punya pacar, arti ini juga berdampak positif bagi anda, yaitu anda akan mendapat balasan dari orang yang anda cintai selama ini. Balasan yang seperti apa? Yaitu balasan cinta yang  sudah anda pendam atau sudah anda ungkapkan ke orang tersebut.

Namun anda juga jangan terlalu senang apabila bermimpi seperti ini. Nanti bisa-bisa anda kecewa apabila tidak terkabul atau tidak sesuai dengan tulisan ini. Bisa saja terjadi dalam waktu yang tidak dapat anda perkirakan atau anda duga, yang perlu anda lakukan hanya beraktifitas seperti biasanya saja.

0 Response to "Arti Mimpi bertengkar/berkelahi dengan orang lain"

Posting Komentar