Apa Pertanda arti mimpi keguguran pada saat hamil atau tidak

Apa sih Arti mimpi keguguran pada saat hamil?  Tentunya setiap calon ibu cemas kalau mempunyai mimpi seperti ini. Ya, siapa yang mau keguguran saat hamil kan? Arti mimpi keguguran saat hamil merupakan pertanda yang baik bagi anda,  memang mimpi ini menyeramkan tapi arti dari mimpi tersebut dapat mendatangkan kebaikan bagi anda. Mimpi ini memang berbanding terbalik, oleh sebab itu jangan terlalu cemas ya.

Selain itu, arti dari mimpi keguguran pada saat hamil merupakan pertanda anda harus lebih ekstra berhati-hati untuk menjaga si calon bayi. Tetap banyak-banyak berdoa dan selalu lebih mawas diri agar keselamatan anda dan calon buah hati tetap aman.

Lain halnya dengan arti mimpi keguguran tapi tidak hamil? Mungkin anda bertanya-tanya kok saya mimpi keguguran padahal saya tidak sedang hamil?. Tidak jauh berbeda artinya dengan  yang diatas, mimpi tersebut juga merupakan pertanda baik, dalam waktu dekat anda akan mendapatkan kejutan yang baik dan tidak anda duga-duga sebelumnya. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan perlindungan dan apa yang tertulis dalam referensi ini bisa terwujud.

baca juga : 
Arti mimpi diri sendiri(Wanita/Perempuan) hamil
Arti mimpi istri anda(pria) sedang hamil 

Anda Mencari:
  • arti mimpi keguguran
  • arti mimpi hamil
  • arti mimpi keguguran saat tidak hamil
  • arti mimpi keguguran saat hamil
  • pertanda mimpi keguguran  

0 Response to "Apa Pertanda arti mimpi keguguran pada saat hamil atau tidak"

Posting Komentar